Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Sunday, August 27, 2017

Download Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD Tahun 2017 K-2013 Lengkap

Silahkan download atau unduh Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD Tahun 2017 K-2013 Lengkap ini berkaitan dengan Administrasi sebagai dokumwntasi atau pengarsipan, contoh administrasi kepala sekolah smp, administrasi kepala sekolah sd, dan banyak lagi macam-macam administrasi kepala sekolah merupakan file berkas untuk Kepala Sekolah Guru OPS Tata Usaha dan staf pendidik lainnya. File-file pendidikan yang berada disini bertujuan untuk menambah pembendaharaan, mempermudah dan menunjang dalam membuat laporan kerja sekolah.

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD Tahun 2017 K-2013

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD Tahun 2017 K 13 Lengkap

File Review :

Ini adalah Administrasi Kepala Sekolah Tahun Ajaran Baru kurikulum 2013

File Review :

Ini adalah Panduan Pembuatan Administrasi Kepala Sekolah Sekolah Dasar

File Review :

Ini adalah Contoh Format Program Kerja kepala Sekolah tahun 2017

File Review :

Ini adalah Modul PIGP Kepala Sekolah

File Review :
File Contoh Format dan Aplikasi administrasi guru kelas 1 2 3 4 5 6 Sekolah Dasar dan Administrasi Guru SMP, MTS, SMA Kurikulum 2013, KTSP 2006 dan Kurikulum Nasional.
Sampailah di ujung artikel kali ini.
Semoga pembahasan mengenai Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD Tahun 2017 K-2013 Lengkap, silahkan saja Bapak dan Ibu Guru untk mendapatkan yang lainnya dengan berbagai bentuk format word, excel, PDF, dan Power Point yang memang diperlukan. Sekian dan terima kasih telah menemukan blog ini sebagai sarana Bapak dan Ibu untuk menemukan file-file yang sesuai. Tiada kata yang terucap hanyalah masukan dari pihak semuanya untuk memberikan masukan berupa komentar yang telah disedikan, demi perbaikan blog ini di masa yang akan datang.

6 comments: