Administrasi Aplikasi Artikel Informasi Makalah Opini Pembelajaran

Friday, October 13, 2017

Nama-Nama yang Lulus Seleksi Administrasi-CPNS Kemendikbud Tahun 2017

 Nama-Nama yang Lulus Seleksi Administrasi-CPNS Kemendikbud Tahun 2017 https://riviewfile.blogspot.co.id/
Nama-Nama yang Lulus Seleksi Administrasi-CPNS Kemendikbud Tahun 2017
Pengumuman hasil CPNS Kemendikbud dalam beberapa hari mengalami penundaan dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya pada 9 Oktober 2017, Panitia Pusat Pengadaan CPNSKementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Tahun 2017 akhirnya mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi pada hari ini, Kamis (12/10/2017).
Baca juga ini :
Dalam pengumuman yang diungguh di laman https://cpns.kemdikbud.go.id/  disebutkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD).

"Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti SKD. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS)," demikian pengumuman tersebut.

"Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tegas Panitia Pusat Pengadaan CPNS Kemendikbud 2017.

Nama-Nama yang Lulus Seleksi Administrasi-CPNS Kemendikbud Tahun 2017
CPNS Kemendikbud 2017
Berikut ini rincian nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS Kemendikbud Tahun 2017, silakan klik link di bawah ini:
Semoga perjuangan dan doa yang ditempuh tidak menjadi sia-sia Selamat kepada yang telah lolos atau lulus dalam seleksi CPNS kKemendikbud Tahun 2017, Semoga amanat yang diemban nanti setelah menjadi PNS 100% menjadi kenyataan. 

Baca dan Unduh juga :
Sukses selalu ya, Amin
Dan kepada yang belum lolos jangan kecil hati ingat kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Semoga saja.

No comments:

Post a Comment